Siapa sih tanto?

"Aku hanya ingin Bahagia, saat membahagiakan orang-orang yang aku sayangi"

Aku sama seperti kebanyakan orang di dunia yang tak selebar daun kelor ini, ya mungkin hanya setetes air hujan dari sekian banyak tetes'nya yang ingin menghancurkan kerasnya batu karang.

Yang pasti..,

aku punya cinta, yang bisa membuat hari-hariku lebih indah.

aku punya iman, yang membuat hidupku berusaha untuk berikhlas dan bersyukur.

dan akupun memiliki impian, yang membuat hidupku selalu menjadi bermakna.

Add Image

Sedikit tentang diriku

Aku terlahir di weleri, kota yang terkenal dengan krupuk usek ataupun bahasa (neni)'nya. tempat yang sudah membesarkanku mulai dari kecil hingga dewasa ini dengan penuh kebahagiaan , tawa dan keindahan. Meski tak lepas dari tangis dan kekecewaan.

Kehidupanku selalu serba sederhana, dan aku bahagia dengan hidupku yang seperti itu, meski kadang terbesit keinginan untuk memiliki apa yang tak bisa aku miliki, namun aku tetap ikhlas, menerima kenyatan hidup dengan terus bersyukur dalam menghadapinya.

Bagiku masa lalu'ku adalah peta kehidupanku, sehingga aku tau bahwa jalan kehidupan tak selalu indah, selalu ada bumbu pahit didalamnya, tak harus selalu manis, karena kehidupan juga menawarkan tangis, kekecewaan bahkan penyesalan.

Disitulah aku belajar untuk tegar, tabah, dan selalu berusaha mengambil sebuah hikmah agar senantiasa menjadi pribadi yang lebih dewasa.

Harapan dan impian

Aku lupa dengan cita-cita masa kecilku. Tapi aku tak lupa dengan perkataan orang tuaku, bahwa dia ingin dibuat bahagia oleh anak-anaknya.

Aku berharap aku bisa membuat orang tuaku bahagia, namun akupun ingin bahagia.

Aku berharap mendapat jodoh yang meski bukan pilihanku, namun dia'lah orang yang Tuhan percayakan untukku,

Dan aku selalu berharap dan memohon agar selalu diberi kekuatan iman dalam jejak kehidapanku.

Inilah blog'ku, sebagai peta jejak kehidupan yang sedang aku ukir,

tentang sebuah kenangan, pengalaman dan harapan,

sebagai cermin untuk ku melangkah lebih jauh

dan berbagi dengan semua sahabat terbaikku.

2 komentar:

marsudiyanto said...

Welerine ngendi Mas?
Bojoku yo wong Weleri lho...

tanto said...

pakis sidomukti mas......

Post a Comment