Indahnya Persahabatan bag.2

1.PERJUANGAN INI
Hujan tangis yang mengiringi segenap doa2ku
Peluh keringat yang mewarnai perjuanganku
Dengan basmallah ku ayunkan langkahku
Inginku wujudkan cita dan harapanku
Ya Allah berkahilah dan mudahkanlah jalanku
Moga kian terang cahaya lilin kehidupanku di saat aku menempuh pejalanan hidup
Yang semakin jaauh
Bawa sebentuk cita m7 harapan
Dalam angan aku berkyayal jadikan mimpi berwujud pasti
Ku tak ingin diam sampai di sini dan berhenti berlari
2.WELCOME TO HK (MAY 2006)
Bisikku dalam hati
Hempaskan sgala kegalauan dalam jiwaku
Ku harus semangat hingga bintang itu berada dalam pelukku
Karena aku tahu ada do'a dari mereka dalam setiap langkahku
Ada cinta dan ketulusan dari orang di sekitarku
Tak boleh ku biarkanlah langkah lelah menyerang
Niat untuk mencari keridzaan-Mu duhai Ar-Rahman...
* * *
Malam itu sangat indah,gelap namun ceria.Bulan memang tak nampak.malam itu turun hujan.
Pertama kalinya aku menapakkan kaki di negara ini.seakan seperti 1 menit yang lalu.aku mendekap erat orang2 yang ku cinta.seakan tak inginkan perpisahan ini terjadi.
kami ber7.aku dan ke-6 teman2ku sampai di FEIKEI JIONG.menunggu jemputan dari Agent masing2.sampailah tiba waktunya aku dan seorang temanku .jemputan untuk kami datang.
Esuk harinya bersamaan dengan tenggelamnya sang mentari.hari itulah aku masuk tempat kerjaku dan bertemu seorang SHAHABAT Mbak Alik namanya.dialah seorang Bmi yang kebetulan bekerja di rumah saudara NGOKE LOPAN.
dikutib dari catatan facebook Melanie Ceria

0 komentar:

Post a Comment