lagi kaget

saking kagetnya, gara2 ditelpon temen yang ngasih kabar mantanku mo nikah, aku nyampe gak bisa tidur pulas and pengen ungkapin rasa hati aku di ne blog..

sesek si, heran ajja knapa masih ada rasa cemburu.. ,

emang hati itu terlalu kecil untuk memahami arti cemburu, padahal jelas bukan apa2 aku, masih ajja ne hati cemburu.

dasar tukang jeloues aku nie, nyampe bukan apa2nya ajja masih dicemburuin.

to the point, aku langsung cari fb mantanku tu lagi, nah disana akhirnya bisa tau kejelasan ne kabar.

lega rasanya tau kabar itu bener, and lebih leganya setelah lihat foto tu calon suami..

huhf.. Tuhan memang adil.., setiap kekurangan pasti mendapatkan kelebihan dari pasangannya.

Mantanku yang cantik, dapetin bini yang yach.., biasa2 ajja menurutku. Inilah keadilan.. hehe..

Untuk sekedar mengenang, bolehlah kusimpan foto terakhir saya and dia di blog ini.

Happy Married kawand lama hatiku.., Freyanti..,,

0 komentar:

Post a Comment