Pernikahanku

Akhirnya masa lajang saya sudah berakhir, pada tanggal 25 juny kemaren saya resmi menikah dengan pacar saya. Indah wahyu susanti. Pernikahan kami berjalan sangat sederhana.. tak satupun dari keluarga saya yang ikut di acara ijab kabul kami. Keluarga jauh disana. Cuma dihadiri Bapaknya indah, adiknya indah dan suaminya ( ochak dan rudy , rizky, dan 2 teman kerja saya, hadak dan semi> dua orang saksi dan 2 orang penghulu. Dengan mas kawin seperangkat pakaian sholaty, aku nikahin pacar saya yang sudah 6 bulan berjalan. Oh bahagianya diriku saat itu, namun kesedihan pun juga saya rasakan karna orang tua saya tak ada disana. Tapi biarlah, yang jelas saya nikah karna ibadah dan karna saya sayang ma istri saya. mungkin awal pernikahan ini memang sederhana, tapi saya yakin kebahagian yang akan datang akan luar biasa...

1 komentar:

setia said...

mas tanto. selamat ya atas pernikahannya mugi gusti paring keberkahan hidup dumateng sampean sekeluarga. dan sekaligus moga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.

Apapun yang terjadi dimasa lalu saya berusaha melupakan.

Minal Aidxin wal Faidzin

Post a Comment