Malam mingguan di Udayana bersama teman-teman LHC

Seperti biasa, setiap dua minggu sekali di malam minggu sya dan teman-teman LHC atau lombok hairdresser Club berkumpul buat arisan bareng. Dengan anggota yang cuma 12 orang. Tapi kami semua selalu hadir dalam setiap acara tersebut. Acara malam minggu yang diadakan di udayana ini bertujuan buat ajang silaturahmi dan tukar informasi tentang tren2 rambut dan produk2 salon. Nah, semalem ada cerita unik yang saya alami waktu saya ikut kumpul2 diudayana tersebut. Selesai kumpul2, dimana teman-teman lain pulang, aku jalan kaki buat pulang ke kos. Ditengah jalan aku didatangi seorang spg rokok yang mrek'nya gk saya sebutin ddech.. Dia menawarkan rokok dengan harga cuma 13.000. Trus aku beli tu rokok dengan syarat blh minta nmr hp. Anak ini pun ngasih nmr hp ke sya. Trus aku tanya pulang kerja jam brapa? And ama spa? Dia jwb jam 11 and sendiri naik taksi ke kos. Aku branikan diri blng, ntar sya telpon ya klo udah selesai kerja.. IƔää....•̃⌣•̃‎​ jawabnya. 1 jam aku diam diudayana buat ngopi lagi. Setelah lewat jam 11 aku beranikan buat nelpon tu anak. Taruhlah aida namanya. Kemudian kita janjian ketemu di salah satu warung disitu. Aku samperin dia and sedikit ngobrol perkenalan. Trus aku branikan diri buat tanya sesuatu yang mungkin jawabannya bisa ajja tamparan. Nich dia pertanyaan yang merupakan pengalaman pertama buat aku. "Maaf aida, jangan maraah and tersinggung ya klo kata2 sya ne nanti gk bener and gk pas. "IƔää....•̃⌣•̃‎​ mas, gak apa2" jawabnya.. " Aku lagi butuh temen chek in nich.., aida bisa".. Tanyaku lagi sambil tersenyum tapi takut. " Iyaa mas bsa, dimana? Jawabnya sambil senyum2 juga.. " Nanti dah gampang diatur, tapi maaf brapa" tanyaku malu.. " 2 jta mas.. :Dн[e̲̅]:Dн[e̲̅]:Dн[e̲̅]:Dн[e̲̅]:Dн[e̲̅]:D.." Jawabnya.. " Mahal banget sih.., 1 ya.., sambungku. " 1,5 dah mas pi sekali, tandasny.. " IƔää....•̃⌣•̃‎​ udah, jawabku.. Padahal aku gk punya duit sebesar itu.. Kmudian aku blang kedia, aku suruh dia tunggu disana, aku ambil mobil buat jemput dia. 15 menit berselang aku telpon dia buat bilang ndak jadi karna mau diajak temen ke senggigi. Sya nawarin dia untuk ikut. Tapi dia tak mau.. Hahahahaaa.. Padahal sya cuma membuat alibi untuk menghindar.. Itulah pengalaman sya dengan seorang SPG yang mungkin memiliki tambahan penghasilan lumayan. Buat temen-temen, jgn coba2 ya.. Khusus yang berpengalaman ajja.. Нaнaɑº°˚=Dнaнaɑº°=D=D

0 komentar:

Post a Comment