Antara kekecewaan dan nasionalisme...

hmm..., postingan aku kali ini sekedar belajar jadi komentator sepak bola.., yah, tentang hasil semalem.., indonbesia yang dibantai uruguay dengan score 7-1.. memalukan.., disisi lain tim asia lain jepang bisa menang melawan argentina.. hmmm...,rasanya sih sah2 saja klo indonesia kalah dengan tim urutan 7 dunia.., tapi kok sampe segitunya...
Jujur aku kecewa banget dengan pertandingan semalam,sempat seneng dengan gool dari boaz, tapi akhirnya.......??? bukan score yg bikin aku kecewa, tapi cara bermain tim yang buat aku kecewa.. passing salah, disiplin kurang, wah pokoknya gk profesional dech.. he.. aku juga kaget dengan strategi bertahan ala indonesia, bertahan yang tak ada presssing.. lihat aja bagaimana suarez bisa dengan mudah mengontrol dan melewati nova... haha.. jadi komentator tu enak juga ya, bisanya cuma ngomong gini... wkwkwkwkwkkkk yang penting nasionalisme tetep terjaga, meski kecewa garuda tetap didadaku, PSSI per sempre dech... Bravo sepak bola indonesia, semoga suatu saat bisa semakin mAju dan... Nothing Impossible...!!!

1 komentar:

Alva said...

wah suka bola ya :D

Post a Comment