Harapan Baru

Siang tadi.., dudukk manies berteman dengan secangkir kopi disebuah warunk kopi penuh kesederhanaan, suasana mendung membuat semangat untuk mencari inspirasi menggebu.., kuambil buku The Cashflow Quadrant (Robert T. Kiyosaki) Aku kembali belajar, bahwa ternyata aku salah dalam perjuanganku. Aku berfikir aku sudah berpindah kuadran dari seorang E dan S menjadi seorang B(business owner), tapi aku masih berputAR sebagai seorang seft employed. dimana kelak semakin bagus dan hebat usahaku, semakin sulit aku menikmatinya, karna masalah waktu tentunya. Aku bangkrut, aku sadar bisnis ini tidak memiliki system.., dan aku cuma menjadi seorang employed+seft employed, Dimana aku harus berjuang mencari yang namanya Uang..!! dan aku bangkrut.., TRAGIS.., tpi ini adalah awal.., bnyak orang sukses mengawali dari nol.., bahkan nol tiga kali. Aku ingin berjuang kembali, dan mencari alat yang tepat tentunya. alat yg mengantarku untuk benar2 berpindah kuadran, karena kelak aku ingin menikmati sukses itu dengan bebas waktu.!! Karna Hidup adalah perjuangan, Buku itu mengajarkanku kembali, bahwa sukses bukan diukur dengan banyaknya uang.., Tapi sukses diukur dengan waktu.., waktu untuk menikmatiNya,... bersma orang2 yang dicintai tentunya.., sekarang aku tegar dalam memilih.., ya...,,,, Hidup adalah pilihan.., dan aku memilih untuk mencari keberuntungan dan melanjutkan perjuangan dikota BATAM.., Bulan Juni adalah bulan yang tepat untuk-ku.., InsyaAllah aku akan kesana.., Mungkin awal aku akan menjadi seorang employe: karyawan.., meski aku tau menjadi seorang employe-pun kita bisa sukses,.. Tapi aku tidak yakin, hal itu bisa membuatku wujudin impian2-ku.. Impianku terlalu besar untuk seorang employed.., Impian memang harus tinggi, karna meskipun jatuh, kita akan berada ditengah2 awan!! Aku hanya ingin Sukses, dan aku ingin sekali menikmati sukses itu jga.., mungkin aku belum menemukan alat itu.., karna jujur aku kurang belajar.., aku masih harus banyak beljar dari buku, orang lain, dan juga dari teman2 smua tentunya..!! BATAM.., Tunggu Aku.., Aku akan datang membawa sejuta Harapan.., Aku tau engkau akan keras terhadapku, tapi aku juga akan keras terhadap diriku agar bisa melihat Kau Lunak terhadapku. Tunggu aku dibulan Juni.., mas moko, mbak us, mas anat, nyamplek, andik, mas sentot, kang klowor, jembrak, woto.., dan teman2-ku yang lain.., tunggu aku..!! Aku tau kalian tak sabar, tapi aku akan segera datang...!!! Aku akan Persiapkan semua, dengan benyak blajar disini.., Pertengahan Juni aku kesana.., Doakan Aku!!!!!!!

0 komentar:

Post a Comment