Kegelisahan Batinku

Sebuah Kedukaan Didalam kedukaan pasti ada sebuah kegembiraan..., Dalam keceriaanku ini, sungguh tersimpan kedukaan.., kedukaan yang mendalam, hilang asa, hilang harapan.., meski semua telah terselesaikan.., aku tetap tak dapatkan kebahagiaan..!! Apakah ini keabadian.., atau hanya karangan Tuhan untuk suatu Kemenangan!! Hanya lembaran... demi lembaran wAktu yang kan jadi Jawaban!!!! Sandiwara hidup Sandiwara hidup...,, dalam hidup kita harus bisa berperan sbagai manusia yang seutuhnya.. Layaknya tumbuhan teratai.., sikapilah hidup ini, seperti adanya.., dmana saja. Laksana bunga mawar.., harumi sikap tanpa kemunafikan, kepada siapa saja. bagai Ikan hidup.., terjanglah air deras tanpa berhenti, apaun hasilnya. Bayang Bidadari Malam.. Siapakah engkau? Aku hanya melihat lukisan wajah palsu itu.., Aku hanya merasakan sifat arif tak tentu itu.., Aku hanya mendengar bayang kata semu itu.., berharap semua ini tidaklah maya.., ............................... Tiap malam kubuka kotak dunia baru ini Penuh harapan akan adanya pertermuan walau hanya lisan, tanpa perkataan. Tapi angan, selalu rasakan keindahan.. ............................ Siapakah Engkau? Aku tergoda akan kata semangatmu, semangat untuk-ku.., Aku terlena akan cara Perhatianmu, Perhatian untuk-ku.., Aku terbujuk akan kalimat nasehatmu, Nasehat untuk-ku.., berharap semua ini tidaklah maya.., ............................ Sungguh Aku rindu..!! kepada engkau yang mengusik hatiku yang datang, saat aku lapar akan kasih sayang.. yang menghilang, saat pagi menjelang.. Sungguh aku rindu!! kepada engkau pembawa sepercik harapan yang datang, saat aku haus kebahagiaan.. yang menghilang, saat subuh berkumandang.., harapan dan Kehausan akan cinta,.. cita,.. dan ketulusan. Terima Kasih aku lantunkan.., karena-dia, aku kuat menghadapi kegelisahan, kesakitan dan keputus-asaan.., aku berharap semoga ini semua ,tidak selamanya semu

0 komentar:

Post a Comment