Manusia Listrik

Pada suatu hari saya jalan2 di gunung pati, bulan desember 2009 musim duren sudah rame....... di sebuah kerumunan penjual duren aku mampir karena mencium aroma duren yg menggoda(maaf bagi yg gak suka dg duren). setelah liat2 aku minta pada penjual utk milihke duren yg bagus............ ada cara milih duren dari tukang duren yg bikin aku jadi bad mood yaitu di culek2 pake jari dan dia jilat...... aku coba peringatkan dengan halus, dia bilang mboten nopo2 mas...... monggo mang cicipi(sambil memberikan duren yg udah agak mbelah itu)..... kutaanya dia: pak, nate kesetrum duren napa mboten? jawabnya: sampean po edan mas? mosok duren koq nyetrumi?!!! aku: lah niki durene njenengan nyetrumi.... sambil kusodorkan durenya yg tadi tak terima....... begitu tanganya menyentuh duren itu langsung.... zzreeettt.... kejengkang! dia: nyuwun ngapunten mas...! (sambil megap-megap) jebule njenengan sanes tiang biasa.... monggo niki durene kulo pilihke sing petruk.... mesti enake! hahahaaaaa.... 50rb dapet duren 5 tanpa di icipi karena petruk................ (anda mau jadi manusia listrik? saya siap bantu.... hanya sehari dan anda jadi manusia listrik selamanya....) jack-rajawali sakti 2010

0 komentar:

Post a Comment