Bersyukur untuk cinta...,,

Dalam malam.., setitik embun surga mengingatkanku pada-Mu Tuhanku..,

Terima kasihku untuk-Mu, karena kau telah pertemukan aku dengannya..

..,

Aku bersyukur telah kau berikan nikmat mata,.. tuk melihat kecantikannya..

Aku bersyukur telah kau berikan nikmat telinga,.. tuk mendengar suara manisnya..

Aku juga bersyukur telas kauanugrahkan nikmat Hati,.. hati tuk menCintainya..,

..,

Aku pasrah kepada-Mu..,

namun aku kan memohon, mengharap, dan berdoa..,

Agar aku dapat mencintainya dengan tulus, menyayanginya dengan sepenuh hati, dan memilikinya dengan seluruh jiwa..,

hingga kelak,.. aku dapat rasakan nikmat bahagia dari-Mu, dengan dirinya..

Hanya dengan dirinya..,,

Karena aku mencintainya, bukan karna diriku...,

Tapi semua karena Nikmat cinta dari-Mu....

0 komentar:

Post a Comment