Busyet...,, Aku dikira mo married

Sekitar 2 minggu yang lalu, aku membuat undangan acara dalam akun facebook'ku. undangan acara itu adalah undangan acara pernikahanku...,

Ternyata hal itu nimbulin gosip yang heboh dikalangan temen-temen aku.

Banyak yang kaget, and berfikir klo aku mo nikah, dan banyak banget yang nanyain tentang siapa calon pendamping'ku.

Pokoknya banyak banget pertanyan and komentar dari temen-temen deketku yang membuatku menghela napas..

Yang paling buat aku harus mostingin kejadian ini adalah komentar dari mantan aku di status aku...

nich gambar'nya.

yang dibawah ne gambar sambungannya...,,
Karena gak tahan lagi, dan untuk menghindari orang yang salah paham, berikut aku kasih penjelasannya.Acara yang aku buat difacebook itu, bukan acara sekarang, but also acara itu undangan di tahun 2014 kelak, ( chek aja di sini )

Bener sih aku mo nikah, pi tahun 2014, gak ada khan cwo yang gak mo nikah.., hahahah... oh ya, calon'nya belum nemuin.., ada yang mau gak..? xixixixiixixii So, jangan pade gosip yang enggak-engak lagi ya..., pucing ne pale mikir tu gosip.. hahahaaa

0 komentar:

Post a Comment