Nyuci motor

Aku barusan cuci motor di pencucian motor daerah weleri, tepatnya di jalan mau ke sumberagung, nama cuciannya "vita group nawangsari".., eh ternyta ada yang pernah lihat aku lewat nich blog, katanya dia pernah search di google dengan mengetik keyword warnet termurah di weleri, dia sempat lihat2 galeri foto aku, katanya foto ma aslinya beda jauh, menurutnya gantengan di foto. hahahahaa.., ada2 aja dech.

Dia tanya2, gmna ya, caranya biar usaha-nya bisa dipromosikan lewat komputer atau kayak blog,.. aku jawab aja, "ya bikin facebook apa blog aja lah", dia gk bisa komputer sama sekali, aku sempat mikir, gak bisa komputer kok usahanya bisa bagus gini yach.., bisa search google juga. hahahaa.. hebat ne orang. Akhirnya dia minta tolong ke aku buat promosiin tu usaha lewat blog aku, biar klo orang ngetik cuci motor di weleri, mereka melihat vita group nawangsari, katanya.., "hehehehe.., udah pinter juga nich orang," pikirku.

Okelah, itung-itung mbantu, gue posting aja nich tulisan ma foto-foto tu usaha..

sekalian promosiin, tempatnnya nyaman lho..,

nich fotonya...

0 komentar:

Post a Comment