Surat cinta untuk sang kekasih

Cewekku sayang, Aku berfikir bahwa sudah saatnya aku punya seorang pacar. Aku tahu kau sekarang ada disuatu tempat. Jangan kuwatir, karena aku pasti menemukanmu.

Dan kalau sudah kutemukan dirimu, kuharap kau akan mencintaiku karena aku tanto, bukan karena bayangan masa lalumu. Kuharap kau tidak malu karena bajuku tak segaul teman-temanmu, karena hidupku yang serba sederhana, atau karena tubuhku yang terlihat kurus saat berjalan denganmu. Kuharap kau-pun tak kesal, jika aku memilih nonton liga italia daripada film twilight atau film bioskop terbaru yang romantis.

Pahamilah sayangku, bahwa mencintai adalah melewati waktu dengan suka dan duka bersama-sama, tapi tidak sepanjang waktu. Kita tak boleh melupakan teman-teman yang sudah lama kita kenal. Nmun pahamilah bahwa akupun kadang cemburu saat kau terlalu dekat dengan teman priamu. Namun bukan kau yang salah, tapi akulah yang kadang merasa tidak yakin dan takut kehilanganmu.

Dan kalau kelak kita berhenti saling mencintai, janganlah membenciku, bagaimanapun kita pernah saling memberi dan menerima. Dan kalau saat itu aku menangis, janganlah menertawakanku. ketahuilah meskipun aku seorang laki-laki, sebenarnya aku sangat sensitif. (jangan beritahu teman-temanku ya).

Dan Janganlah kau memaksakan diri untuk menjadi cantik. karena bagiku kaulah putri di negeri dongengku. Gak usah pake bedak atau pake lipstik dan jangan terlalu sering meni pedi karna tanpa semua itu, kau sudah paling cantik dimataku. Aku akan terus mencintaimu meski kau hanya pake kaos oblong dan sandal japit.

Kuingin kau tak menganggapku terlalu banyak meminta padamu. Aku hanya ingin bahagia saat membuatmu bahagia.

Aku pasti menemukanmu, jadi, jangan kau pergi kemana-mana. Tetaplah ditempatmu, Siapapun dirimu.

Ingatlah, namaku tanto.

Milikmu selamanya,

Tanto

2 komentar:

tanto said...

coba-coba

zahra said...

kekasihnya siapa itu mas

Post a Comment