Kejenuhan membuatku ingat kisahku di masa lalu

Aku gadis remaja Yang sedang merasakan titik jenuh yg amat sangat dengan rutinitas kuliah saya , yg penuh dengan tugas seabrek, , ,lebih gmpngnya , tugaz uda jdi makanan sehari-hari:( , jadi gini ya rasanya kuliah??? tapi gpp lah , demi nyenengin ortu juga , pengen jdi anak kebanggaan orangtua juga :) .

Dulu aku benar-bener ingin cepet lulus dari SMA , pengen cepat merasakan jadi mahasiswa , tapi ternyata seperti ini rasanya?? Enakan juga masih SMA:(walaupun banyak aturan , setiap hari kena hukuman , tak apalah , saya merindukan masa-masa itu . . . Putih abu2 yg memberikan banyak kenangan indah dalam hidup saya :) .

Benar-benar kangen saat-saat :

  • Dimana aku tiap pagi ribut sama satpam gara-gara gag dapet tempat parkir yg strategis. :D
  • Dimana aku selalu kesiangan bangun & telat ke sekolah , les gag dapet , nyapu 1 sekolah yg saya dapet ,
  • Dimana aku merasa kepanasan mengikuti upacara , & kabur dengan teman2 cari yg adem , ujungnya , hukuman lagi , disuruh upacara sendiri dah , =))
  • Dimana aku merasa malas mengikuti pelajaran dengan teman* , saya cabut makan dikantin ,ato gag pura* sakit diUKS , kena operasi guru , kejar2an sama guru , akhirnya hukuman lgi yg saya dapat !
  • Dimana aku malas mengikuti pelajaran agama , gara* gurunya gmnaaa gtuu?? ◦ "̮ wk°wk (′▽`) wk°wk "̮ , jiah dihukum suruh bersihin masjid sekolah sama wawink,
  • Dimana aku malas menulis tugas BK , imbasnya lari keliling lapangan menantii , ƪ(‾.‾“)◦°◦ººĦªªĎěђ panas tauk bu ??
  • Dimana aku bisa pulang seenak saya , pada jam terakhir bahasa jwa , abiznya gurunya santai abiz , ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
  • Dimana aku merasakan deg2an , senam jantung pada pelajaran bahasa inggris , hiiiii jangan galak-galak buk ;)
  • Dimana aku disuruh buat drama bahasa jawa , yg tag tau lah , gimana itu , sampe2 eyangnya talita suruh buatin :D

X_XЋέϱdϱέϱ3-|έϱέϱЋ♒♒♒3-| capek juga nulisnya , tapi aku benar2 kangen masa-masa itu , teman-temanku, aku rindu kalian :) ♡⌣☺ ♏íss ♈öц ALL☺⌣♡

oleh: Areeva Nutjondrowijaya

5 komentar:

bebek said...

wah-wah..,, suruh bolos kuliah aje tuch anak bro.. wkwkwkwkkk

indah said...

Putih Abu-abu.., masa-masa yang bandel.. hOo..Ho...

Selayang Pandang said...

masa SMA, masa penuh cinta... hahaha...

antok said...

sundul gan....

tanto said...

SMU N 1 Weleri is the best

Post a Comment